Pria ini Mengeluh Sakit Pada Rahangnya, Ternyata inilah Penyababnya, Mengejutkan..!!!

Pria ini Mengeluh Sakit Pada Rahangnya, Ternyata inilah Penyababnya, Mengejutkan..!!!
Pria ini Mengeluh Sakit Pada Rahangnya, Ternyata inilah Penyababnya, Mengejutkan..!!!
Ketika mengeluh sakit, apapun sakitnya, cobalah untuk segera memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit terdekat. Cobalah juga, untuk mengetahui kondisi kesehatan kamu dengan sangat baik melalui serangkaian pemeriksaan. Dengan melakukan serangkaian pemeriksaan, hal ini akan bantu kamu mengetahui lebih jelas bagaimana kondisi kesehatan kamu yang sebenarnya.

Dengan melakukan serangkaian pemeriksaan, hal ini juga bisa bantu kamu untuk mendeteksi keberadaan penyakit paling berbahaya sekalipun seperti yang dialami oleh seorang remaja asal India bernama Ashik Garai (17) berikut ini. Dikutip dari laman wittyfeed.com, Ashik telah mengeluhkan sakit mulut. Ia mengeluh bahwa rahangnya sangat sakit dan ia pun tak bisa makan dengan baik. Kondisi ini bahkan dikatakan sangat membuatnya tersiksa. Parahnya lagi, kondisi ini telah ia rasakan sejak 18 bulan yang lalu.

Selama merasa sakit ini, ditemani orang tua, Ashik telah melakukan berbagai pemeriksaan di klinik dekat rumahnya. Tapi sayangnya, dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa tidak ada masalah apapun dengan Ashik. Tetap merasa kesakitan, orang tua remaja ini pun membawanya ke rumah sakit di pusat kota Mumbai. Barulah, di sini ia mengetahui ia menderita kondisi yang sangat langka.


Tim dokter di Mumbai menemukan bahwa ada gigi ekstra yang tumbuh di mulut Ashik. Tak hanya satu atau dua gigi yang tumbuh di mulutnya, gigi ekstra yang tumbuh itu pun mencapai 232 buah. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata Ashik diketahui menderita tumor. Tumor inilah yang selanjutnya mendorong adanya pertumbuhan gigi ekstra di mulut Ashik. Tumor ini dikatakan terdiri dari beberapa zat berupa enamel dan dentin. Tak heran, jika zat inilah yang selanjutnya mendorong pertumbuhan ekstra gigi di mulut Ashik.

Atas apa yang dialami oleh Ashik, selanjutnya tim dokter pun melakukan operasi pengangkatan 232 gigi ekstra. Beruntung, operasi yang dilakukan sedikitnya selama 7 jam telah berhasil menghilangkan gigi ekstra di mulut Ashik. Vandana Thorawade, seorang dokter yang terlibat dalam operasi mengatakan "Saya tidak pernah melihat kasus seperti ini sebelumnya. Ini sungguh sangat langka. Dalam 30 tahun karir saya, sekali ini saya menemukan kasus yang begitu mengerikan ini."

Kini, Ashik pun sedang menjalankan perawatan untuk memulihkan kondisinya. Semoga, ia bisa segara pulih dan tumor yang ia derita bisa sembuh dengan baik serta tak pernah kambuh lagi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hebooh..!!! Masyarakat di Gegerkan oleh Jenazah Yang Melahirkan Saat Dimandikan... Merinding Bacanya!!

Parkir Motor di Lahan dan Taruh Helm di Jok, Pemuda Ini Kaget Bukan Main Saat Kembali

Wanita 26 Tahun Menikahi Ibu Kandungnya, Nasibnya Kini Memprihatinkan