TERUNGKAP..!!! Alasan Gadis ini Menghapus 500 Foto Bersama Temannya Yang Tidak Menutup Aurat

TERUNGKAP..!!! Alasan Gadis ini Menghapus 500 Foto Bersama Temannya Yang Tidak Menutup Aurat
TERUNGKAP..!!! Alasan Gadis ini Menghapus 500 Foto Bersama Temannya Yang Tidak Menutup Aurat
Seorang gadis asal Malaysia, Nor Amelia mengaku terpaksa menghapus foto-fotonya dengan jumlah lebih dari 500 bersama temannya di media sosial. Foto-foto tersebut dimana ia tidak menutup aurat.

Dilansir eberita, Tidak hanya di Facebook, Nor juga menghapus foto-fotonya yang tidak menutup aurat di instagram juga.

Nor mengaku dia melakukan semua itu setelah sesuatu yang mengerikan menimpanya.
Kisahnya dimulai sebulan lalu 3 hari setelah teman wanitanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan jalan raya.

Semenjak itu ia selalu bermimpi didatangi temannya yang sudah meninggal itu dan menyuruhnya untuk menghapus semua gambar mereka yang tidak menutup aurat. Tidak hanya itu, Nor mengatakan bahwa dia beberapa kali melihat laptopnya hidup seperti dipakai seseorang.

Ini terjadi pada waktu larut malam dan mencium bau darah di dalam kamarnya, pada awalnya saya tidak percaya, akan tetapi setelah saya mengalami gangguan aneh dan setiap kali saya tidur saya bermimpi sahabat saya seperti meminta tolong.

Dalam mimpi itu saya melihat dia disiksa, dicambuk oleh Besi hitam besar dan panjang, Kulitnya ditempel dengan besi panas, dia menjerit "Tolonglah hapus gambar saya yang tak menutup aurat" kata-kata itu berulang kali diucapkannya kata Nor ketika menceritakan kisahnya pada wartawan.

Pernah sekali saya melihat dia dalam mimpi menangis tersedu- sedu dengan kata yang sama. "Tolonglah hapus gambar saya yang tak menutup aurat. Saya sudah tak tahan "ujar Nor meniru percakapan temannya dalam mimpi itu.

Saat dia menoleh ke hadapan saya "Masya Allah..Mukanya hanya Allah saja yang tahu." Semenjak daripada itu saya mulai menghapus gambar-gambar kami di facebook yang tidak menutup aurat.

Dalam kehidupan memang kami sedikit nakal, tapi tidaklah nakal sampai mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat. Hanya nakal sebagai remaja saja.

Alhamdulillah setelah saya hapus semua gambar kami yang tidak menutup aurat. Arwah tidak lagi hadir dalam mimpi dan menganggu saya.

Saya tahu kisah ini agar sulit diterima dengan akal sehat, tapi itulah fakta yang terjadi pada saya. Alhamdulillah semenjak kejadian itu saya mulai mengubah gaya hidup saya. Meskipun masih belum sepenuhnya lagi berubah tapi saya tetap berusaha ke arah itu.

"Semoga kisah ini menjadi pelajaran untuk kita semua."


Sumber : http://sumsel.tribunnews.com/

Baca Juga : 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hebooh..!!! Masyarakat di Gegerkan oleh Jenazah Yang Melahirkan Saat Dimandikan... Merinding Bacanya!!

Parkir Motor di Lahan dan Taruh Helm di Jok, Pemuda Ini Kaget Bukan Main Saat Kembali

Wanita 26 Tahun Menikahi Ibu Kandungnya, Nasibnya Kini Memprihatinkan