HEBOH..!!! Ditemukan Keset Kaki di Yogyakarta Yang Diisi Kertas Bertuliskan Ayat Suci Alquran

Ditemukan Keset Kaki di Yogyakarta Yang Diisi Kertas Bertuliskan Ayat Suci Alquran
Teks suci umat Islam disalahgunakan oknum tak bertanggung jawab. Sebuah produk keset kaki diketahui memuat lembaran kertas bertuliskan ayat-ayat Alquran.


Hal itu diungkap Fauzi, seorang warga Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dia mengaku kaget ketika istrinya sedang mencuci tiga buah keset kaki di rumahnya, Ahad (27/11). Saat basah, ketiga permukaan benda itu menampilkan bayang-bayang kertas yang bertuliskan aksara Arab.

Ternyata, dua dari tiga benda itu berisikan berlembar-lembar kertas yang bertuliskan teks Alquran. “Tahu ada tulisan Alquran, baru tadi pagi. Pas istri sedang mencuci kesetnya,” kata Fauzi dalam pesan singkatnya kepada Republika.co.id, Ahad (27/11).

Awalnya, kata dia, sang istri merasa ragu terkait kebenaran lembaran-lembaran kertas yang ada di dalam keset bertuliskan ayat Alquran. Fauzi akhirnya menyobek lebar-lebar ketiga keset miliknya itu dan mengeluarkan semua isinya. “Agak ragu karena terlihat bayang-bayang tulisan Arab. Akhirnya, (istri) memanggil saya. Terus saya menyobek (ketiga keset). Dan yang membuat saya pasti, pas terlihat nama surah Ali Imran,” kata pria kelahiran 1990 ini.

Fauzi menjelaskan, ia membeli ketiga keset itu sekitar satu bulan yang lalu di Pasar Pusat Sementara Prambanan. “Saya beli tiga keset berbarengan, dan hanya satu yang tidak ada tulisan Alquran," ujarnya.

Sumber : Republika.co.id

Baca Juga :

1. Dipaksa Sujud Oleh Tentara Israel, Bocah Palestina : Aku Hanya Sujud Kepada Allah

2. Bela Umat Islam, Panglima TNI Hantam Balik Mata Najwa

3. Mengapa Sangat Benci Muslim Rohingya..?? Alasan Biksu Wirathu ini Sangat Mengejutkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hebooh..!!! Masyarakat di Gegerkan oleh Jenazah Yang Melahirkan Saat Dimandikan... Merinding Bacanya!!

Parkir Motor di Lahan dan Taruh Helm di Jok, Pemuda Ini Kaget Bukan Main Saat Kembali

Wanita 26 Tahun Menikahi Ibu Kandungnya, Nasibnya Kini Memprihatinkan